-->

Cara Install Plugin Tool Sweet Home 3d

Tutorial sweet home 3d-Cara Install plugin di sweet home 3d- Banyak yang bertanya dan masih bingung dengan bagaimana cara install plugin-plugin di software sweet home 3d ini. Berbagai pertanyaan di postingan lama tentang Cara membuat atap di sweet home 3d,meski sudah ada jawaban dari saya tapi masih saja ada yang belum paham tentang cara install-nya.Kali ini akan saya jelaskan sejelas-jelasnya dan mudah-mudahan mudah untuk di mengerti.
Cara install plugin tool sweet home 3d

Langkah-langkah installasi-nya sebagai berikut:
1.Klik atau buka link/file pdf pluginsUserGuide.pdf
2.Setelah Anda buka,kemudian cari kalimat seperti gambar di bawah ini,tepatnya di lembar atau halaman nomor 4 pada file tersebut,perhatikan bagian yang saya kasih tanda pada gambar di bawah ini,itu adalah plug-ins nya
Cara install plugin tool sweet home 3d

3.Plug-in tool-nya adalah seperti yang saya kasih tanda pada gambar di bawah ini yaitu Copy as new    furniture,kemudian klik Link to download-nya
Cara install plugin tool sweet home 3d


4.Setelah Anda download dan dibuka file hasil download tadi disaat Anda sedang membuka software sweet home 3d maka akan ada pemberitahuan seperti gambar di bawah ini. Klik Ok lalu keluar dari software tersebut dan buka kembali untuk melihat hasilnya

Cara install plugin tool sweet home 3d

5.Finish dan sekarang Tool pun sudah terinstall di software sweet home 3d Anda.

Cara install plugin tool sweet home 3d

Mudah-mudahan bisa membantu dan mudah di pahami oleh semua-nya,jika Anda ada pertanyaan mengenai penggunaan software ini,silahkan tinggalkan komentar di masing-masing postingan mengenai Tutorial sweet home 3D insyaallah jika saya mampu pasti akan saya postingkan di kemudian hari.Semoga bermanfaat dan selamat berkarya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner