-->

Brown Thrasher,Burung yang Memiliki Lebih Dari 1000 Vareasi Suara

Brown thrasher (Toxostoma rufum) adalah salah satu spesies burung yang termasuk dalam keluarga Mimidae dan merupakan salah satu anggota dari genus toxostoma. Burung brown thrasher ini termasuk spesis burung yang memiliki ukuran terbesar dari jenis burung thrasher lainnya.

Wilayah penyebaran burung ini  meliputi Amerika Serikat bagian tengah dan timur, Kanada bagian tengah dan selatan. Burung ini merupakan satu-satunya jenis burung thrasher yang ditemukan di kawasan Rockies dan Texas.  Burung ini juga dijadikan sebagai simbol dari negara bagian Georgia.
brown thrasher song

Kepopuleran burung ini bisa disamakan dengan kepopuleran burung sekelas mockingbirds dan nightingale, itu lantaran burung brown thrasher memiliki lebih dari 1000 jenis lagu kicau dan merupakan satu-satunya burung yang memiliki repertoar paling besar diantara jenis burung lainnya.

Makanan utama Brown thrasher adalah serangga dan juga menyukai memakan buah-buahan. Mereka sering mencari makan ditanah, menggunakan paruh mereka untuk mencacah daun-daun kering atau gundukan kotoran untuk mencari serangga yang bersembunyi.

Burung ini banyak menghabiskan waktunya di atas permukaan tanah dan lebih banyak menggunakan kaki-kaki mereka untuk berjalan, berlari atau melompat daripada menggunakan kedua sayap mereka untuk terbang. ketika merasa terganggu, mereka akan turun ke tanah dan bersembunyi diantara gundukan dedaunan atau celah batu.

Seperti yang disebutkan diatas bahwa burung ini memiliki lebih dari 1000 vareasi suara kicau, jadi setiap lagu yang dinyanyikannya dalam sekali berkicau tidak sama. Berikut ini kami memiliki beberapa koleksi suara burung long billed thrasher yang bagus untuk anda koleksi. Barangkali bermanfaat untuk pancingan suara burung kicau peliharaan anda.
Berbagai mp3 suara burung dari berbagai jenis burung di penjuru dunia dapat anda cari dan download di blog ini dengan mudah dan gratis. Anda mungkin akan menemukan banyak sekali mp3 suara burung berkicau yang memiliki kemampuan berkicau sangat dahsyat.Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner