-->

Dengarkan Suara Burung 5 Jenis Burung Wren

Untuk menambah koleksi file mp3 suara burung kicau dari berbagai belahan dunia,di blog ini sudah sangat banyak sekali file mp3 suara burung berkicau yang bisa kalian download secara gratis. Usahakan untuk menggunakan komputer/laptop supaya bisa memilah audio yang baik dengan mendengarkan terlebih dahulu,karena sebagian besar audio mp3 di blog ini saya simpan di google drive.

Berikut ini ada audio dari 5 jenis burung wren yang mungkin kalian belum punya. Burung wren merupakan jenis burung pengicau berukuran kecil yang sebagian besar spesiesnya berada di kawasan hutan di berbagai negara di Benua Amerika. Burung jenis ini terkenal dengan suaranya yang lantang,unik dan juga banyak darinya yang bersuara sangat merdu. Selebihnya bisa kalian dengarkan audionya di artikel dalam kategori Burung Wren.
Lagi,dengarkan suara burung 5 jenis burung wren

Ada 5 jenis burung wren yang saya bagikan kali ini untuk menghemat postingan. Karena file mp3 nya tidak terlalu besar maka saya letakkan file ini di google site,yang mana kalian bisa langsung download hanya dalam sekali klik. Berikut ini saya urutkan dari audio suara burung wren yang bagus.

1. Eurasian Wren
2. Munchique Wood Wren
3. Sedge Wren
4. Banded Wren
5. Bicolored Wren
Demikian,semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner