-->

Kicau Burung California Thrasher

Kicau burung California thrasher. Burung california thrasher (Toxostoma redivivum) merupakan jenis burung pengicau dari Amerika. Burung ini termasuk dalam anggota burung peniru atau Mimikri yang dikelompokkan dalam keluarga Mimidae dan species dari Genus: Toxostoma.
California Thrasher song
img by http://avconline.avc.edu/

Burung ini mempunyai panjang  sekitar 30 cm jika diukur dari ujung paruh hingga ujung ekor. Berwarna coklat abu-abu dengan garis putih di bagian atas matanya.  Warna putih di tenggorokan,dan berekor panjang. Berparuh panjang,melengkung seperti burung pemakan nektar. Makanan utamanya adalah serangga dan buah berri sebagai makanan selingan.

Seperti namanya, burung ini hanya bisa dijumpai di wilayah California, Amerika. Bersuara merdu dan pandai menyanyikan suara burung lain seperti halnya burung jenis Thrasher lainnya.

Berikut ini kami ada beberapa koleksi audio mp3 suara burung California thrasher yang mungkin bermanfaat atau hanya sekedar menambah koleksi audio mp3 suara burung di drive perangkat anda.
Kami akan coba update terus mp3 suara-suara burung dari berbagai penjuru dunia. Silahkan pantengin terus blog ini jika anda ingin terus menambah koleksi mp3 suara burung. Anda juga bisa meminta dari kami atau request mp3 suara burung. Akan kami carikan segera.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner