-->

Suara Anis Merah Teler

Suara Anis Merah Teler Anis -Merah atau punglor merah ini adalah jenis burung kicauan yang juga populer di Indonesia selain murai batu,kacer,Anis Kembang dan juga cucak ijo. Burung ini terkenal dengan gaya saat berkicau yaitu "Teler" atau seperti sedang mabuk. Namun untuk membuat burung Anis Merah ini berkicau secara maksimal hingga teler itu bukan merupakan pekerjaan yang mudah. Ada tips dan triknya untuk membuat Anis Merah teler.

Mp3 suara burung anis merah gacor
Tak heran jika ketika Anis Merah stres atau macet bunyi,burung ini tidak mengeluarkan suara kicaunya sama sekali,atau terkadang hanya bersuara krak krek krak krek saja. Ketika burung ini tidak mau bunyi,terasa seperti memelihara patung tapi bisa makan dan minum. Harganya pun akan anjlok dibanding dengan harga Anis Merah yang sudah teler. Karena biasanya burung anis yang sudah macet bunyi akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk berbunyi lagi seperti sebelumnya.

Bagi yang sudah terbiasa menangani burung Anis Merah macet bunyi mungkin ini bukan hal yang susah,tapi bagi yang belum pernah menanganinya pasti akan sangat susah untuk membuat Anis Merah mau bunyi bahkan hingga teler. Beberapa metode mungkin bisa dicoba dengan terapi yang salah satunya mungkin dengan menggunakan suara anis merah teler dibawah ini.
  1. Suara Anis Merah Teler 
  2. Suara Anis Merah Teler v1
  3. Suara Anis Merah Teler v2 
  4. Suara Anis Merah Teler v3 
  5. Suara Anis Merah Teler v4 
  6. Suara Anis Merah Teler v5 
Suara burung Anis Merah diatas kurang jernih karena merupakan hasil konversi dari video yang ada di youtube.Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner