-->

Suara Burung Black-capped donacobius

Burung black-capped donacobius (Donacobius atricapilla) adalah spesies burung pengicau yang mempunyai habitat asli di Benua Amerika. Burung ini merupakan satu-satunya spesies dalam  Keluarga Donacobiidae dan Genus: Donacobius. Tersebar di beberapa negara di Benua Amerika,seperti Argentina, Bolivia, Brazil, Colombia, Ecuador, French Guiana, Guyana, Paraguay, Peru, Suriname dan Venezuela juga ditemukan di Panama.
Suara burung black-capped donacobius
google image

Black-capped donacobius bird,karena tidak ada di Indonesia makanya namanya cukup sulit untuk dihafal. Jika di translatekan juga artinya akan aneh nanti,hehee. Karena di blog timkicau ini prioritas utamanya adalah audiu mp3 suara burung,jadi tidak banyak penjabaran maupun penjelasan yang sangat spesifik terhadap jenis-jenis burung yang kami unggah di blog ini.

Kami mencoba untuk memberikan audio suara burung yang terbaik dari berbagai negara di dunia. Untuk informasi selanjutnya tentang jenis burung yang kami unggah di blog ini,kemudian kalian menyukainya dari suara kicaunya,silahkan bertanya pada google search engine,bisa juga di wikipedia maupun di hbw.com.

Suara burung yang satu ini cukup keras namun monoton. Typical suaranya sama seperti suara burung jenis babbler maupun poksay yang berukuran kecil. Silahkan dengarkan beberapa vareasi suara burung black-capped donacobius yang mungkin bisa kalian manfaatkan sebagai audio masteran kicau burung peliharaan jalian dibawah ini.
  1. Suara burung black-capped donacobius V1
  2. Suara burung black-capped donacobius V2
  3. Suara burung black-capped donacobius V3
Nah untuk suara burung yang aneh-aneh atau dari luar negeri lainnya tinggal klik menu label Bird Song yang ada di sebelah kanan blog ini jika kalian menggunakan komputer. Terletak di bagian bawah artikel jika kalian mengakses blog ini menggunakan hp. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner