-->

Suara Kicau Burung Kancilan Fiji

Burung kancilan fiji atau Fiji whistler (Pachycephala graeffii) ini merupakan salah satu spesies burung yang dalam bahasa Indonesianya disebut Burung Kancilan atau dalam klasifikasinya dikelompokkan dalan keluarga Pachycephalidae dan dari Genus: Pachycephala.
 burung kancilan fiji mp
img credited to http://www.geocities.jp/

Burung ini merupakan spesies burung endemik di negara kepulauan Fiji. Yaitu sebuah negara kepulauan di selatan Samudra Pasifik, di sebelah timur Vanuatu, sebelah barat Tonga, dan sebelah selatan dari Tuvalu. Jika melihat peta berada di samping kanan Benua Australia dan samping kanan bawah negara Papua Nugini. Sebuah pulau yang kecil berada di antara lautan yang luas.

Burung kancilan fiji ini memiliki kemampuan kicau dengan suara yang lantang dan bagus. Seperti jenis burung kancilan yang kita kenal seperti Kancilan Emas, Kancilan Bakau dan Kancilan Flores (Samyong) yang sudah banyak beredar di pasaran khususnya di kalangan kicau mania.

Berikut ini saya memiliki koleksi mp3 suara burung kancilan fiji dengan kualitas yang bagus. Silahkan download dan dengarkan audionya dibawah ini.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner