-->

Suara kicau burung skylark yang mantab

Suara kicau burung skylark yang mantab.Download audio kicauan suara burung skylark di akhir postingan ini.Burung ini berasal dari luar negeri yang masih sekerabat dengan burung endemik indonesia,yaitu Mirafra javanica atau Branjangan. Suara kicaunya mantab,keras rapat dan panjang,layaknya Suara burung blacktroated,sehingga cocok bila digunakan untuk memaster burung kicau yang Anda miliki.

skylark bird
Burung skylark ataupun burung lark dari family Alaudidae lainnya adalah jenis burung yang memiliki keunikan tersendiri saat berkicau,yaitu Hovering sebagai ciri khas burung ini. Hovering sendiri artinya adalah kondisi dimana burung 'berkicau sambil terbang vertikal di udara'. Ini adalah karakter asli,sebagaimana terlihat di alam bebas dengan tujuan untuk memberitahukan burung sejenis bahwa ini adalah wilayah kekuasaannya.
skylark bird
Ada juga tujuan lain burung ini melakukan hovering selain untuk menunjukkan wilayahnya.Hovering juga dilakukan untuk mengecoh predator yang mencoba mengusik sarangnya. Atau sebagai aksi gerak tipu bahwa dimana ketika burung ini melakukan hovering,kemudian mendarat di satu tempat dimana predator akan berfikir bahwa disitulah tempat burung ini bersarang.

Silahkan download dan dengarkan audio burung skylark di bawah ini.Audio yang saya miliki adalah audio burung oriental skylark.
  1. Download audio skylark
Jika ada request mp3,silahkan saja cantumkan permintaan Anda di kolom komentar masing-masing artikel post disini.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner