-->

Suara Burung Gray Catbird Unik dan Merdu

Burung gray catbird (Dumetella carolinensis) dibaca grey catbird ini adalah jenis burung pengicau dari family Mimidae dan merupakan satu-satunya species dalam Genus: Dumetella atau disebut juga monotypic genus karena tidak ada species lain dalam genus ini.
Kicau burung grey catbird unik dan merdu

Sesuai dengan namanya "gray/grey", warna bulu burung ini dominan warna grey atau abu-abu dengan panjang tubuh sekitar.

Suara kicau burung yang satu ini cukup unik,yaitu dengan mengeluarkan suara "meaow" seperti kucing. Suara tersebut tidak dinyanyikannya setiap saat,karena selain suara yang seperti kucing tersebut,burung ini juga memiliki vareasi suara yang lain. Juga pandai menirukan suara burung lain, sama halnya dengan mockingbird maupun burung Thrasher yang merupakan kelompok Mimidae.

Kicau burung ini kalem tapi merdu sehingga sangat enak di dengar,Berikut ini kami memiliki beberapa koleksi mp3 suara burung gray catbird dengan vareasi lagu berbeda dan dengan kualitas audio yang jernis. Silahkan download audionya dibawah ini,gunakan komputer/laptop supaya lebih mudah dan bisa diputar terlebih dahulu.
Bagi yang langsung mau download dibawah ini:
Suara panggilan meaow
Silahkan pantengin terus blog ini jika kalian ingin mendapatkan file mp3 suara burung lokal maupun manca negara. Koleksi mp3 kami terbaru akan kami seleksi untuk mendapatkan audio suara burung yang bagus. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner