-->

Oriole Warbler Bird Song

Burung oriole warbler (Hypergerus atriceps) adalah salah satu spesies burung pengicau dari kelompok Cisticolidae yang merupakan satu-satunya spesies dalam Genus: Hypergerus. Habitat asli burung ini dapat dijumpai di benua Afrika,khususnya di kamerun,zaire dan senegal.
Oriole warbler bird mp3
www.pbase.com

Memiliki panjang tubuh sekitar 20-cm dengan warna bulu di seluruh bagian tubuhnya,terhitung dari bahu hingga ujung ekornya berwarna hijau zaitun. Kepala dan leher berwarna hitam dengan bercak putih yang nenghiasinya.

Jika kita lihat secara kasat mata,tampilan burung ini lebih condong ke jenis burung cucak-cucakan atau yang disebut Bulbul dalam bahasa Inggrisnya dibanding dengan Warbler.

Suara kicau burung ini keras,monoton dan lebih mirip dengan kicau burung semak lainnya seperti Babbler dan juga Wren. Sangat berbeda dengan jenis burung warbler pada umumnya yan kicauannya pendek-pendek dengan nada melengking dan speed yang rapat. Mungkin karena suara kicau inilah spesies ini dimasukkan dalam kelompok burung Cisticolidae bersama dengan burung jenis Ciblek dan Prenjak.

Berikut ini kami memiliki beberapa koleksi mp3 suara burung oriole warbler yang mungkin bisa dijadikan sebagai audio masteran untuk burung peliharaan Anda.
Semoga bermanfaat dan salam kucau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner