-->

Suara Burung Cipoh /Sirtu Mp3

Burung sirtu atau cipoh adalah salah satu jenis burung pengicau yang berukuran kecil dan memiliki mental petarung atau fighter. Burung ini biasanya banyak dijumpai menghuni kawasan pepohonan yang rimbun. Cukup riuh bersahut-sahutan dengan mengeluarkan suara khasnya yaitu "siiiirr tuu" yang diselingi dengan nada "kreek" dan vareasi suara lain yang cukup merdu.
download mp3 burung cipo gacor

Ada 2 jenis burung sirtu atau cipoh yang dapat dijumpai di Indonesia,yaitu cipoh kacat dan cipoh jantung. Namun yang paling populer di kalangan kicau mania adalah Burung Cipoh Kacat atau common iora (Aegithina tiphia). Burung ini cukup banyak dan mudah dijumpai di pasar-pasar burung di pulau jawa. Harganya juga cukup bervareatif.

Di alam bebas,habitat burung ini semakin berkurang setiap harinya karena perburuan. Karena burung ini merupakan burung yang memiliki wilayah dalam mencari makan sehingga lebih mudah untuk ditangkap atau pikat dengan menggunakan burung sirtu yang lain. Terkadang juga bisa dipancing menggunakan suara mp3. 

Berikut ini ada 3 file audio suara burung cipoh yang bisa kalian gunakan untuk memancing suara burung sirtu peliharaan Anda yang mungkin sedang macet bunyi atau stres. Silahkan download audionya dibawah ini. Suara Burung Cipoh
Suara Burung Cipoh V2
Suara Burung Cipoh V3
Suara Burung Cipoh V4
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner