-->

Suara Burung Puyuh

Burung puyuh adalah sejenis unggas daratan yang berukuran kecil namun memiliki postur gemuk. Burung ini merupakan jenis burung pemakan biji-bijian, namun juga pemakan serangga dan binatang lainnya yang berukuran kecil. Di habitat aslinya,burung puyuh biasanya bersarang di permukaan tanah dan berkemampuan untuk lari dan terbang dengan kecepatan tinggi namun dengan jarak tempuh yang pendek. Burung ini lebih sering terlihat di tanah yang kering atau tidak terlalu lembab. Terkadang tidak begitu terlihat karena warna bulunya yang tersamarkan dengan tanah.
Suara Burung Puyuh

Beberapa jenis puyuh diternakkan dalam jumlah yang besar. Jenis puyuh yang diternakkan untuk diambil telurnya biasanya adalah Puyuh jepang yang ukurannya sedikit lebih besar dibanding dengan puyuh yang banyak berlarian di persawahan.

Suara puyuh ini cukup unik,berikut ini ada 2 file audio suara burung puyuh yang merupakan hasil konversi dari video yang ada di youtube. Silahkan dengarkan dan download suaranya dibawah ini bagi yang membutuhkan.
Download Suara Puyuh
Download Suara Puyuh V2
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner