-->

Cara Download di Situs Timkicau

Ada beberapa metode atau tahapan-tahapan yang saya lakukan pada situs TIMKICAU ini khususnya dari cara mengunduh/download file dari situs ini.Sebelumnya sudah saya buatkan beberapa kali tutorial cara downloadnya,tapi aturan baru dibuat oleh manajer situs ini untuk mengarahkan link download menuju halaman baru karena beberapa alasan.

Sebenarnya saya pribadi selaku admin utama di situs ini agak keberatan dengan aturan baru tersebut,yang mana akan membingungkan sobat kicau mania dalam mengunduh file dari situs ini. Saya sadar jika saya tidak mematuhi aturan main dari pengelola keuangan situs ini maka saya tidak bisa memastikan untuk berjalan lebih lama lagi.Jadi saya pribadi memohon maaf kepada seluruh kicau mania pengunjung setia situs TIMKICAU ini.

Adapun untuk cara download file suara burung dari situs ini sebenarnya tidaklah terlalu sulit,terlebih lagi jika kalian menggunakan laptop/komputer dalam mengakses situs ini.Berikut adalah caranya.

1.Setelah kalian klik salah satu file yang sedang kalian butuhkan,maka otomatis akan diarahkan menuju halaman seperti gambar dibawah.Perhatikan tanda arah panah berwarna merah,tunggu proses loading selesai.

Cara Download di Situs Timkicau


2.Ketika proses loading sudah selesai maka link download akan muncul,seperti tombol yang saya beri tanda kotak merah dibawah ini.

Cara Download di Situs Timkicau

Semoga bermanfaat dan silahkan tanyakan kepada kami melalui kontak yang tertera di bagian atas jika ada kesulitan yang terjadi.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner