-->

4 Audio Suara Burung Untuk Guru Vokal

4 Audio Suara Burung Untuk Guru Vokal-Guru vokal dalam dunia kicau mania juga ada istilah demikian,bukan hanya ada dalam dunia tarik suara manusia saja. Jika dalam menyanyi ada beberapa nada,contohnya do re mi fa sol la si atau yang sebagainya.
4 Audio Suara Burung Untuk Guru Vokal

Nah dalam dunia kicau mania juga ada metode pengenalan nada atau suara yang biasa disebut memaster. Namun untuk tahap permulaan sebelum burung menghafal suara yang di perdengarkannya,biasanya akan melagukan secara putus-putus atau pelan,jadi jika kecepatan suaranya terlalu tinggi biasanya si burung tidak bisa atau susah menirukannya.

Sebagai contoh suara burung cililin dan murai besi yang memiliki speed cukup rapat khususnya untuk suara yang sudah dijadikan mp3 alias bukan suara aslinya.Nah jika audio yang kita buat tersebut speednya sangat rapat dan tidak ada jarak antar suara,kemungkinan si burung yang diperdengarkannya akan sulit menirukannya,berbeda dengan audio suara burung yang berirama dan speednya rendah.

Berikut ini kami buatkan 4 audio suara burung dalam bentuk mp3 yang dapat kita manfaatkan sebagai guru vokal untuk burung peliharaan yang akan kita masteri selanjutnya. Dari ke empat file audio ini memiliki suara yang berbeda-beda.Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
  1. Suara Burung Timkicau V1
  2. Suara Burung Timkicau V2
  3. Suara Burung Timkicau V3
  4. Suara Burung Timkicau V4
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner