-->

Bebek Tercantik di Dunia

Bebek tercantik di dunia. Mengenal aneka jenis burung maupun binatang lain dari jenis unggas atau Aves memang sangat menarik sekali. Beraneka ragam corak warna bentuk dan juga suaranya yang mempesona ada di dunia ini. Tuhan memang maha sempurna dengan semua ciptaannya.

Bebek tercantik di dunia. Pada tahu bebek kan?,ya sejenis unggas yang biasa dijadikan binatang peliharaan dan mudah kita temui di pedesaan. Di dunia ini ada sangat banyak sekali jenis-jenis bebek. Untuk jenis bebek yang memiliki warna yang cantik-cantik yang fotonya tidak saya tautkan disini,bisa kalian cari di search engine.

Saya bisa sebutkan nama-nama bebek cantik diantaranya adalah wood duck, king eider duck, long tailed duck, hooded merganser, common merganser, tufted duck, green winged teal, harlequin dan teman-temannya. Namun kali ini saya hanya memilih satu diantara bebek-bebek cantik di dunia.
Tercantik berarti hanya satu,kalau cantik itu banyak. Untuk bebek tercantik di dunia menurut saya yang telah melihat dan mempelajari beraneka ragam jenis bebek adalah Mandarin Duck, seperti ini gambarnya.
Bebek tercantik di dunia
img by alesandro tortora on flikr

Sangat cantik, warnanya menarik, bentuknya unik dan yang pasti sangat mempesona. Bebek ini berasal dari negara China,disana disebut Yuan-Yangan (bukan yang yangan lho ya!.). Bebek ini di percaya oleh masyarakat china pada umumnya sebagai lambang kebahagian dan kesetiaan.

Bebek Mandarin duck ini mempunyai kerabat atau masih satu genus dengan bebek cantik dari Amerika yang mirip sekali,namanya Wood Duck atau bebek kayu. Sekarang bebek tercantik ini bisa di jumpai di Indonesia. Jika kalian tertarik dan ingin membelinya, sudah ada di beberapa tempat terutama yang menjual burung hias. Jika tidak ada di daerah kalian atau mencari tapi belum ketemu, saya bisa bantu mencarikannya dengan harga perpasang sekitar 5-7jt an.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner