-->

Download Mp3 Suara Burung Sulingan atau Tledekan

Download mp3 suara burung sulingan atau tledekan. Burung sulingan atau burung tledekan adalah jenis burung berkicau dari kelompok burung sikatan ( flycatcher). Burung jenis ini banyak dipelihara oleh para penghobi burung khususnya kicau mania sebagai burung ocehan karena suaranya yang bagus dan enak di dengar. Ada banyak sekali jenis-jenis burung sikatan yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

download suara burung sulingan

Di Indonesia sendiri, jenis burung tledekan/sulingan yang sangat banyak diminati oleh pecinta burung kicau adalah burung sulingan/tledekan gunung atau Hill blue flycatcher (cyornis banyumas) karena jenis burung  ini memiliki karakter,mental dan juga suara yang bagus yang bisa menirukan suara burung lain atau istilahnya disebut Mimikri.

Burung sulingan/tledekan termasuk jenis burung yang mampu menirukan suara burung lain, jadi untuk nada kicaunya bisa kita masteri dengan berbagai suara sehingga diharapkan untuk bisa berkicau lebih bervareatif. Selain burung sulingan/tledekan gunung, masih ada beberapa species burung tledekan yang juga sering dipelihara oleh penghobi burung kicau, diantaranya adalah sulingan bakau, sulingan laut, sulingan ninon dan juga sulingan biru (selendang biru).

Berikut ini kami ada beberapa Mp3 suara burung sulingan atau tledekan yang bisa kalian download. Maaf mp3 dibawah hanyalah suara burung sulingan/tledekan gunung saja,untuk jenis yang lain mudah-mudahan bisa menyusul. Ada suara asli di alam dan juga ada suara burung sudah isian.

Mp3 suara burung sulingan masteran yang mantab,
Banyak audio mp3 suara burung berkicau di blog ini,mulai dari suara burung lokal Indonesia sampai ke manca negara yang unik-unik dan merdu. Jika yang kalian cari ada di blog ini dan suaranya tidak bagus,silahkan cari suara burung lain yang lebih bagus banyak sudah kami publikasikan dan bisa kalian download dengan gratis.Gunakan laptop/komputer supaya lebih mudah,disamping itu juga bisa memutar audionya terlebih dahulu. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner