-->

Download Suara Burung Awar-Awar

Download Suara Burung Awar-Awar- Burung awar-awar adalah merupakan penyebutan lokal di beberapa daerah di Indonesia untuk salah satu jenis dari burung Srigunting. Burung yang memiliki nama dalam bahasa Inggris Hair-crested Drongo (Dicrurus hottentottus) ini disebut dengan Srigunting Jambul Rambut dalam bahasa perburungan nasional Indonesia. Burung ini memiliki postur tubuh yang lebih besar dibanding dengan Srigunting Hitam maupun Srigunting Kelabu,yaitu sekitar 32 cm.
Download Suara Burung Awar-Awar
img credited to en.wikipedia.org

Hampir seluruh bagian tubuhnya berwarna hitam mengkilap dengan bintik-bintik mengkilap terang. Ekor panjang, terbelah tumpul dengan ujung bulu terluar tertekuk keluar membentuk huruf “U”. Beberapa ras memiliki jambul berupa bulu-bulu seperti rambut yang panjang di mahkotanya.Iris merah atau putih,paruh dan kaki hitam.

Suara burung ini lumayan keras dengan irama lagu yang tajam. Dulu di blog ini juga pernah kami publikasikan untuk audio burung yang satu ini. Nah kali ini timkicau mempublikasikan lagi tapi dengan audio yang berbeda. Kali ini audio yang kami publikasikan bersumber dari video yang ada di youtube atau untuk burung awar-awar yang sudah dipelihara manusia. Silahkan dengar dan download suara kicaunya dibawah ini.
Suara burung Awar-Awar
Suara burung Awar-Awar v2
Suara burung Awar-Awar v3
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner