-->

Download Suara Burung Cucak Cungkok

Download mp3 suara burung cucak cungkok. Burung cucak cungkok dalam bahasa Inggrisnya disebut sebagai orange-bellied leafbird (Chloropsis hardwickii) yang merupakan spesies dari keluarga burung daun atau Chloropseidae dalam Genus: Chloropsis. Burung ini dapat dijumpai di pasar burung di Indonesia,tapi jarang dan harganya cukup mahal dibanding dengan burung cucak hijau yang lain.
Download suara burung cucak cungkok

Warna bulu burung cucak cungkok ini terlihat lebih indah dengan beberapa vareasi warna bulu di bagian tubuhnya. Paling nyentrik dibanding dengan jenis cucak hijau yang lain yang dominan mempunyai warna bulu hijau. Suara kicaunya juga ada perbedaan dengan cucak ijo yang lain,dimana untuk burung cucak cungkok ini mempunyai suara tembakan yang khas yang tidak dimiliki oleh cucak hijau yang lain. Dalam artian untuk suara aslinya.

Untuk menambah koleksi mp3 suara burung cucak hijaunya,silahkan download dan dengarkan beberapa audio mp3 suara burung cucak cungkok dibawah ini yang saya adopsi dari xeno-canto.org dan telah saya edit untuk mengurangi efek kebisingan atau noise. Silahkan dinikmati,
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner