-->

Download Suara Burung Kacer Betina

Download mp3 suara burung kacer betina. Jika beberapa waktu lalu saya pernah mem publikasikan mp3 suara burung kacer  asli di alam dan juga sudah saya publikasikan juga mp3 suara  burung kacer gacor. Nah satu lagi yang juga penting untuk dikoleksi yaitu mp3 suara burung kacer betina.
Download mp3 suara burung kacer betina

Anda dapat memanfaatkan audio suara burung kacer betina ini untuk memancing suara burung kacer yang anda miliki. Cara memperdengarkannya jangan keras-keras. Letakkan burung kacer anda di tempat yang sepi,yang sangat tenang. Putar audionya dengan volume yang kecil tapi terdengar oleh burung. Cara ini tujuannya agar siburung jantan yang anda miliki mencari-cari suara burung betina tersebut.

Lakukan dengan sabar dan telaten,jika si burung jantan sudah menunjukkan kemauannya berkicau,volume audio diperbesar sedikit sehingga terdengar seperti semakin mendekat dengan burung yang anda miliki.

Teknik ini bisa anda gunakan jika burung yang anda miliki merupakan burung tangkapan hutan. Pastikan juga stamina burungnya sedang bagus. Burung peliharaan juga butuh penyesuaian dengan lingkungan baru. Saya yakin anda sudah lebih mengerti cara mengatasinya.

Berikut ini saya ada beberapa audio suara burung kacer betina yang mungkin saja anda butuhkan. Silahkan dipilih audionya dibawah ini.
Bagi yang mau request mp3 suara burung silahkan tinggalkan pesan anda melalui komentar. Saya akan coba carikan dikemudian hari. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner