-->

Download Suara Suit Burung Kacer Untuk Memancing Suara Kacer Bakalan

Suara Suit Burung Kacer Untuk Memancing Kacer Bakalan- Suara suit atau suara panggilan khas burung kacer ini memang cukup membantu dalam memancing suara burung kacer bakalan maupun kacer yang sedang malas bunyi. Suara ini bisa merangsang suara kacer yang sedang menyendiri yang menandakan bahwa disitu ia tidak bersendirian. Suara suitan burung kacer ini biasa di siulkan ketika mencari pasangan dan sedang memiliki anak.
Download Suara Suit Burung Kacer Untuk Memancing Suara Kacer Bakalan
img credited to http://ibc.lynxeds.com/

Dalam suasana yang tenang di alam biasanya burung kacer akan mengeluarkan suara suitan ini yang juga untuk menandai daerah kekuasaannya. Dengan siulan yang keras,terdapat 2 vareasi yang berbunyi "suiiiiit" kemudian balasannya berupa suara "cieer". Kadang dinyanyikan secara berpasangan,kadang juga dinyanyikannya sendiri baik burung jantan maupun burung betina,tapi lebih sering dinyanyikan oleh burung betina.

Berikut ini ada 2 audio suara suit burung kacer untuk memancing suara kacer bakalan yang kalian miliki. Suara pertama merupakan suara suitan biasa yang tanpa balasan "cieer". Sedangkan untuk audio mp3 yang keduanya merupakan gabungan antara kedua suara khas suitan burung kacer. Silahkan download dan dengarkan suaranya di bawah ini.
  1. Suara Suit V1 
  2. Suara Suit V2 
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner