-->

File di Windows7 Tidak Bisa Dihapus? Coba Cara Ini

Pernahkah anda mengalami masalah ketika ingin menghapus file di windows7 tapi tidak bisa dihapus. Pada tahun 2013 lalu saya pernah membuat tutorial pendek tentang Cara menghapus file di windows7 yang susah. Kemudian karena di tips tersebut ada yang masih tidak bisa kemudian saya membuat tutorial baru dengan menggunakan Software untuk menghapus file susah di windows.
File di windows7 tidak bisa dihapus?coba cara ini
Namun dari kedua tutorial yang saya buat tersebut masih juga ada yang belum berhasil dan mengatakan melalui komentar blog bahwa tuturial tersebut tidak berhasil dan file nya  tetap tidak bisa dihapus.

Sekarang saya buat tutorial ketiga dan semoga ini menjadi tutorial terakhir tentang cara menghapus file membandel di windows7. Disini kita hanya memanfaatkan fitur administrator yang ada di komputer. Untuk menuju menu tersebut, cari file yang tidak bisa dihapus lalu klik kanan dan pilih properties. Perhatikan di halaman Properties tersebut lalu klik pada Security. Maka akan seperti gambar dibawah ini.
File di windows7 tidak bisa dihapus?coba cara ini

Sekarang anda klik masing-masing tulisan seperti System,User dan Administrator seperti yang tertera dibawah. Hilangkan semua tanda yang ada dengan meng klik tombol Edit-Remove jika ada tanda checklist pada baris Deny kemudian klik Apply lalu OK.
File di windows7 tidak bisa dihapus?coba cara ini

Sekarang coba anda hapus kembali file tersebut. Disini kita di ibaratkan seperti membuka akses penuh untuk file yang membandel tersebut. Logikanya adalah ketika file itu tidak bisa di delet  atau dihapus,itu seperti terikat dengan perangkat. Nah supaya file itu bisa kita hapuskan  maka kita harus melepaskan talinya biar bebas. Setelah bebas baru kita eksekusi karena sudah tidak ada yang melindunginya. Sampai disini semoga bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner