-->

Kenapa TIMKICAU Sudah Tidak Pernah Update?

Pertanyaan itu sering muncul dari beberapa rekan-rekan kicau mania,kenapa situs ini sudah tidak pernah update lagi?.Ada beberapa faktor kenapa saya selaku admin di situs timkicau ini sudah tidak pernah update dalam waktu lebih dari satu tahun itu dikarenakan kesibukan saya di dunia nyata dan juga sedang membuat beberapa proyek baru yang juga masih berkaitan dengan blog,salah satunya yang masih fresh yaitu di situs Sobat Bonsai karena selain hobi kicauan,saya juga penghobi bonsai.
Kenapa TIMKICAU Sudah Tidak Pernah Update?

Faktor lain mungkin lebh condong pada persoalan pribadi hidup saya yang kurang etis unntuk diceritakan disini.Selama saya berhenti mengisi artikel pada situs ini,sebenarnya saya sudah mencari orang sebagai pengganti,namun disini ada kejadian yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya yaitu teman saya yang juga hobi kicau mania yang membuat salah satu foto di komunitas Anis Merah Jogja Magelang (JOLANG) Telah berpulang ke rahmatullah lebih dulu.

Rasa malas saya mulai meningkat ketika dihujani berbagai pikiran dan situs ini saya serahkan oleh pengelola keuangan situs ini.Saya berharap setelah artikel ini saya publikasikan,ide-ide baru bisa muncul untuk memanjakan penikmat kicau mania dalam mengenal jenis burung dan suara kicaunya.

Jika ada diantara kalian yang artikel pribadinya mau dipostingkan di situs ini atau jika ingin membuat artikel di situs ini saya selaku Admin dengan sangat senang hati menerimanya.Jika ingin bekerja sama silahkan hubungi saya melalui kolom kontak yang tersedia diatas.Terima kasih dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner