-->

Kicau Burung Black-striped sparrow untuk Masteran

Burung black-striped sparrow (Arremonops conirostris) adalah jenis burung pengicau dari kelompok burung Gereja Amerika atau Emberizidae. Burung ini merupakan spesies burung dari suku atau genus Arremonops yang dapat di  jumpai di daerah bagian utara Honduras sampai bagian barat Ecuador, utara Brazil dan Venezuela. (bukan burung asia)
Kicau burung black-striped sparrow untuk masteran
credit image to http://chrislansdell.blogspot.com/

Memiliki panjang sekitar 16.5 cm secara keseluruhan, berwarna indah berupa garis-garis hitam dikepala yang di kombinasikan dengan warna abu-abu dari bagian bahu keatas. Berwarna hijau zaitun di bagian sayap,ekor dan berparuh pendek dan tebal.

Burung ini membuat sarang untuk bertelur di pepohonan yang pendek,tidak lebih dari 2 meter posisi tinggi sarang dari permukaan tanah.

Makanan burung ini selain biji-bijian juga suka makan serangga dan juga buah-buahan.
Suara kicau burung ini cukup menarik. Ada beberapa vareasi lagu berbeda di setiap kicaunya. Berikut ini kami memiliki beberapa koleksi yang mungkin bermanfaat buat anda sebagai audio untuk memaster burung peliharaan anda.
Kami akan update terus berbagai jenis burung dan audio suara burung dari berbagai negara  yang mungkin belum pernah anda dengarkan.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner