-->

Kicauan Merdu Anis Cendana

Burung anis Cendana atau Anis Timur yang dalam bahasa Inggrisnya disebut orange-sided thrush atau orange-banded thrush (Geokichla peronii) ini merupakan salah satu spesies burung Anis atau Punglor yang habitat aslinya hanya terdapat di Nusa Tenggara Timur dan Timor Timur. Burung ini memang kalah populer dibanding dengan kerabatnya,yaitu Anis Merah dan Anis Kembang.
Suara burung anis cendana gacor

Sebenarnya untuk suara kicaunya sebagian besar burung Punglor memiliki lagu yang merdu jika dipelihara dengan baik. Berikut ini ada 4 audio suara Anis Cendana yang saya kutip dari hasil upload video yang ada di youtube. Beberapa waktu lalu kami juga pernah mempostingkan tentang Burung Anis Cendana beserta suara kicaunya. Namun untuk menambah koleksi suara burung anis cendana,berikut ini adalah koleksi baru yang berbeda dari audio yang pernah kami publikasikan sebelumnya.

Ke Empat audio suara burung anis cendana ini cukup merdu yang mungkin bisa kalian manfaatkan audionya sebagai terapi kicauan burung peliharaan Anda yang sedang macet bunyi. Silahkan download dan dengarkan suara kicaunya dibawah ini.
Suara Anis Cendana
Suara Anis Cendana V2
Suara Anis Cendana V3
Suara Anis Cendana V4
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner