-->

Burung Northern Mockingbird,si Burung Peniru Handal dari Amerika

Burung northern mockingbird adalah salah satu jenis burung Mockingbird yang mempunyai habitat asli hanya berada di Amerika. Ada 17 spesies burung mockingbird yang sebagian besar sudah saya publikasikan di blog ini. Burung mockingbird adalah satu dari 3 jenis burung dalam keluarga Mimidae. 2 jenis lainnya adalah Thrasher dan catbird yang juga memiliki kemampuan berkicau yang luar biasa. 2 jenis burung selain mockingbird dalam keluarga mimidae bisa kalian lihat, Brown Thrasher,burung yang memiliki lebih dari 1000 lagu dan Grey Catbird.

Tampilan burung ini memang sederhana,tapi kemampuannya dalam berkicau luar biasa. Di alam bebas,burung ini akan berkicau tidak kenal waktu,baik pagi,siang,sore, bahkan tengah malam pun akan berkicau. Suaranya merdu dan lunak,sehingga enak di dengar.
Burung northern mockingbird,si burung peniru handal dari Amerika

Untuk menambah koleksi audio suara burung berkicau,kami akan mencoba untuk terus update sepanjang kami mampu. Suara-suara kicau burungnya juga berbeda-beda meskipun sudah ada yang pernah kami publikasikan. Kami akan coba carikan audio-audio suara burung berkicau dari berbagai negara yang dapat kalian dengarkan dan download secara gratis di website ini.

Berikut ini kami memiliki 3 koleksi audio suara burung northern mockingbird yang kami konversi dari video di youtube. Suara kicauan burung ini sudah kami seleksi dan edit terlebih dahulu untuk mengurangi efek suara-suara yang tidak di inginkan. Silahkan dengar audionya di bawah ini yang mungkin bisa kalian manfaatkan untuk memancing suara burung yang kalian pelihara.
  1. Suara burung Mockingbird v1
  2. Suara burung Mockingbird v2
  3. Suara burung Mockingbird v3
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner