-->

Lagi,Suara Murai Batu Betina

Sebagai pelengkap audio suara burung murai batu betina yang mana pada postingan sebelumnya timkicau pernah mempublikasikan tentang mp3 suara murai betina. Burung kicau berekor panjang yang menjadi primadona burung kicauan tanah air ini memang tidak pernah luput dari kancah perlombaan burung kicauan nusantara,terlebih lagi jika ada ajang perlombaan burung kicauan besar.

Murai batu dikenal dengan kemampuan berkicau yang handal dalam menirukan suara burung lain (mimikri). Selain itu juga karena ekornya yang panjang dengan tingkah yang gesit ketika beradu kicau membuat burung ini kian diminati. Itulah karakter murai batu yang sudah bagus dan berharga tinggi. Tak sedikit yang mencoba bermain murai batu dengan mencari bakalan muda hutan karena harganya yang relatif lebih murah.
mp3 suara murai betina.

Murai batu muda hutan biasanya membutuhkan waktu untuk mau mengeluarkan suara kicaunya,itu terjadi karena proses adaptasi dan masih dalam keadaan stres karena perubahan lingkungan yang mendadak. Untuk membuat murai batu bakalan muda hutan mau mengeluarkan suara kicaunya ada berbagai cara ataupun tahapan.

Yang terpenting,usahakan untuk burung mau makan voer total terlebih dahulu,kemudian buat suasana yang bisa membuat burung nyaman,sekurang-kurangnya membuat burung mapan. Lama-kelamaan pasti akan berkicau. Cara lain untuk memancing suara murai batu adalah dengan audio suara burung betina maupun suara terapi alam yang bisa kalian unduh DI SINI.

Bagi yang belum memiliki audio suara murai batu betina bisa kalian unduh melalui link dibawah ini.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner