-->

Suara 9 Jenis Burung Punglor Mancanegara

Melengkapi koleksi audio suara burung berkicau,timkicau akan bagikan secara gratis kumpulan suara burung,baik itu burung lokal maupun burung manca negara yang statusnya tidak dijumpai di Indonesia. Berikut kami update untuk audio suara burung dari jenis Punglor atau Anis. Ada 9 jenis dengan 10 audio yang berbeda. Semua audio yang kami upload merupakan suara rekaman di alam liar yang dikutip dari situs recorder burung dunia yaitu xeno-canto dan telah kami lakukan sedikit editing dengan menambah durasi.

Di dunia ini terdapat burung Punglor atau Anis dengan wilayah penyebaran dan warna bulu yang berbeda. Namun kebanyakannya memiliki suara kicau yang merdu dan beberapa jenis diantaranya juga memiliki kemampuan menirukan suara burung lain. Sebagai contohnya adalah spesies burung Punglor atau Anis yang terdapat di Indonesia yaitu,Anis Merah dan Anis Kembang yang sudah sangat populer di kalangan penghobi burung tanah Air.

Suara burung dari 9 jenis burung Anis ini mungkin bisa kalian manfaatkan sebagai terapi untuk memancing suara burung Punglor yang kalian miliki. Pada artikel kali ini,kami tidak menyertakan tentang deskripsi masing-masing spesies. Jadi silahkan kalian cari informasinya di blog TIMKICAU ini pada kategori Burung Punglor.

Kami buatkan satu gambar berdasarkan urutan audionya. Gambar burung pertama dimulai dari sebelah kiri dari yang kalian lihat,kemudian naik keatas baru turun. Silahkan dengarkan suara merdu kicaunya dibawah ini.
Suara 9 Jenis Burung Punglor Mancanegara

Suara Punglor Common Blackbird
Suara Punglor Song Thrush
Suara Punglor Great Thrush
Suara Punglor Hauxwell's Thrush
Suara Punglor Pale-eyed Thrush
Suara Punglor Orange-billed Nightingale Thrush
Suara Punglor Grey Backed Thrush
Suara Punglor Ring Ouzel
Suara Punglor Yellow-legged Thrush
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner