-->

Suara Burung Blacken Gacor

Burung Blacken atau Blaken adalah sebuah istilah untuk spesies burung hasil dari persilangan atau perkawinan silang antara Blackthroated finch dan Kenari (Serinus Canaria). Tujuan dari persilangan ini adalah untuk menghasilkan spesies baru yang berbeda dengan tujuan untuk memperbaiki kualitas baik dari segi warna bulu,karakter maupun suara kicaunya.

Burung kenari merupakan salah satu jenis burung import yang sudah menjamur di tanah air. Burung ini sangat mudah dikembang biakkan dan sangat mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya. Suara burung ini sangat merdu dengan irama lagu yang enak di dengar. Selain itu juga memiliki warna bulu yang berwarna-warni.
Burung Blacken atau Blaken adalah sebuah istilah untuk spesies burung hasil dari persilangan atau perkawinan silang antara Blackthroated finch dan Kenari (Serinus Canaria)

Suara burung ini sangat khas dan mudah dikenali sehingga lambat laun suara yang begitu-begitu saja akan membuat si pemelihara merasa bosan. Untuk mengurangi rasa kebosanan terhadap kicauan burung kenari,beberapa kicau mania tanah air lainnya mengorbit kenari dengan suara yang berbeda,yaitu dengan cara memasteri burung kenari dengan burung kicau lainnya yang dilakukan sejak usia masih kecil. Tujuannya supaya suara kicaunya menjadi lebih bervareasi.

Namun ada langkah lain yang dapat digunakan untuk mengorbit burung kicauan dengan kualitas yang mumpuni,yaitu dengan melakukan perkawinan silang seperti halnya dengan Blacken ini. Persilangan antara blacktroated dengan kenari memang dapat menghasilkan spesies baru dengan kemampuan berkicau yang bagus.

Blacktroated dikenal dengan kemampuannya berkicau ngerol panjang,sedangkan kenari memiliki kemampuan berkicau dengan irama yang bagus. Baca juga Suara Burung Blacksang
Untuk suara kicau burung blacken dapat kalian dengarkan melalui link dibawah ini.
  1. Suara Burung Blacken
  2. Suara Burung Blacken V2
  3. Suara Burung Blacken V3
Ketiga audio suara burung blacken diatas dikutip dari situs berbagi video yaitu youtube dan telah kami konversikan kedalam format mp3 yang juga sudah kami lakukan sedikit proses editing. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner