-->

Suara Burung Coraya Wren Jos

Coraya wren (Pheugopedius Coraya) adalah spesies burung dari Keluarga Troglodytidae, atau yang lebih dikenal dengan Burung Wren.Habitat asli burung ini ada di hutan subtropis dan tropis , hutan yang lembab maupun di rawa- rawa. Tersebar di beberapa  wilayah seperti hutan Amazon bagian utara dan tenggara, Amerika Selatan, Guyana, Prancis, Suriname, Kolombia, timur Ekuador, dan Peru utara dan tengah.
Suara burung Coraya wren jos

Coraya wren termasuk jenis burung wren berukuran menengah, berwarna coklat secara keseluruhan ,bagian dada dan  tenggorokan putih, kepala hitam bercak putih terutama dibagian stripe matanya, mata hitam,dan kaki abu-abu- hitam, coklat gelap di punggungnya, sayap coklat kehitaman. Mirip dengan bay wren,riverside wren dan beberapa jenis burung wren yang berwarna coklat gelap kemerahan.

Yang menarik dari berbagai jenis burung wren, meskipun warna bulu dan tampilannya memiliki kemiripan, tapi suara kicaunya sangat berbeda. Saya suka dengan sebagian besar burung dari keluarga Wren ini. Suaranya mantab, keras dan bervareasi. Begitulah memang suara burung penghuni hutan-hutan lebat,identik lebih tajam.

Silahkan dengarkan dulu audio yang sudah saya kemas menjadi video dibawah ini sebelum mengunduh file mp3 suara burung ini.


Tertarik?,silahkan download berbagai macam vareasi lagu kicauann burung Coraya wren dibawah ini.
  1. Coraya wren song v1
  2. Coraya wren song v2
  3. Coraya wren song v3
  4. Coraya wren song v4
  5. Coraya wren song v5
  6. Coraya wren song v6
Jika tertarik mengoleksi berbagai macam audio mp3 suara burung berkicau,burung lokal dan juga manca negara bisa kalian cari di blog ini. Sudah ada ratusan species burung beserta ribuan file mp3  suara burungnya. Silahkan dinikmati dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner