-->

Suara Burung Kolibri Untuk Masteran

Download mp3 suara burung kolibri untuk masteran. Sebelumnya saya minta maaf atas ketidak pastian dari audio mp3 ini. Saya hanya memberi judul suara burung kolibri saja tanpa menyebutkan jenis. Itu karena mp3 suara burung kolibri yang saya bagikan ini merupakan hasil editing dari berbagai suara jenis burung kolibri yang ada di lingkungan sekitar kita.
Suara burung kolibri untuk masteran

Oh iya,nama burung kolibri sebenarnya kurang cocok jika untuk menyebut burung penghisap madu dan nektar di Indonesia. Lebih cocok disebut dengan burung madu,karena berdasarkan translaterasi dari kamus besar bahasa Indonesia,kolibri merupakan arti dari burung hummingbird. Sedangkan burung hummingbird sendiri lebih banyak dijumpai di kawasan Benua Amerika. Di Indonesia tidak ada spesies burung Hummingbird.

Silahkan bagi yang membutuhkan audio mp3 suara burung kolibri untuk masteran bisa dengarkan dulu audionya dibawah ini. Gunakan komputer/laptop biar lebih mudah dalam mengakses dan memilah file mp3 yang saya bagikan di blog ini.
Burung madu ini merupakan burung yang sifatnya membantu penyerbukan,sehingga sangat menguntungkan dalam kehidupan pertanian. Jadi lebih baik tidak perlu dipelihara dari pada merusak keseimbangan lingkungan. Pada dasarnya memang semua spesies burung madu itu dilindungi,hanya saja karena jumlah populasinya masih banyak,sehingga banyak yang beranggapan burung ini masih aman untuk dipelihara.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner