-->

Suara Burung Marsh Warbler untuk Masteran

Burung marsh warbler adalah jenis burung berkicau yang mempunyai habitat asli di benua Eropa dan Asia bagian barat,kadang juga dapat ditemukan di wilayah tenggara Afrika karena burung ini sering bermigrasi disaat musim perkembang biakan atau musim kawin tiba. Burung marsh warbler merupakan species dari kelompok burung Acrocephalidae yang merupakan bagian dari genus Acrocephalus yang juga superfamily Sylvioideae.
Suara burung marsh warbler untuk masteran

Burung ini tidak ditemui di Indonesia,mungkin masih terdengar asing ditelinga kita. Jika kalian mempelajari berbagai species burung dari berbagai negara dan mengamati suara kicau masing-masing species,pasti kalian tahu bahwa species dari kelompok burung sylvioideae atau Sylvia banyak sekali yang mempunyai suara kicauan yang bagus,merdu meskipun ukuran masing-masing burungnya kecil,sebut saja Burung Pleci atau zosterops yang sudah tidak asing lagi di Indonesia,juga species yang lainnya seperti Eurasian blackcap dan berbagai jenis warbler lainnya.

Untuk suara kicauan burung marsh warbler ini,saya mempunyai beberapa audio mp3 nya yang bisa kalian download melalui link di bawah ini,bisa untuk masteran kicau burung peliharaan atau mungkin untuk di koleksi,jangan dijual lho ya?

Ada banyak sekali vareasi suara kicauan burung marsh warbler ini,ke lima audio mp3 tersebut hanya sebagian kecilnya saja karena burung ini juga termasuk jenis burung yang pandai berkicau seperti burung Nightingale meskipun tidak sehebat nightingale ;),Jika kalian menggunakan komputer/laptop,suara burung diatas bisa kalian dengarkan terlebih dahulu sebelum mendownloadnya,semoga bermanfaat dan salam kicau mania.

 Silahkan bagi yang mau lihat video burung marsh warbler di bawah ini yang merdu,

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner