-->

Suara Burung Melodious Lark

Burung melodious lark atau Latakoo lark (Mirafra cheniana) adalah salah satu slesies burung branjangan atau lark yang dikelompokkan kedalam keluarga Alaudida. Burung ini merupakan jenis branjangan yang masih berkerabat dengan burung branjangan yang terdapat di Indonesia atau dalam genus Mirafra dan memiliki habitat asli di Benua Afrika. Persebarannya terbatas hanya terdapat di Botswana dan Zimbabwe.
Suara Burung Melodious Lark
img credited to flickr.com
Branjangan yang satu ini memiliki corak batikan yang bagus dengan warna yang agak pudar. Namun untuk suara kicaunya berdasarkan referensi audi hasil rekaman di habitat aslinya yang kami kutip dari situs recorder suara burung yaitu macalay library,suara burung ini lumayan bagus,kemrecek seperti suara branjangan yang terdapat di Indonesia.

Berikut ini ada satu file audio suara burung melodious lark atau latako lark yang bisa kalian download melalui link dibawah ini.
Suara Melodious Lark
Audio diatas sudah kami edit sedikit untuk mengurangi efek bising yang terekam kedalam audio. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner