-->

Suara Burung Murai Batu Betina

Download suara burung murai batu betina. Burung murai batu adalah salah satu burung kicau yang sangat populer di Indonesia. Burung ini memiliki perawakan yang cantik dengan ekor yang panjang. Selain itu juga mempunyai kemampuan berkicau dengan menirukan suara burung lain (mimikri) dengan baik. Gaya berkicaunya juga terlihat mempesona sambil menaik turunkan ekor dan kepalanya.
Suara burung murai batu betina mp3
credited img to http://souththailandbirding.com/

Burung murai batu betina warnanya berbeda dengan burung jantan. Bulu berwarna abu-abu gelap di kepala, leher, bagian atas tubuh, dan ekor (untuk burung jantan hitam pekat,kadang terlihat mengkilap kebiruan). Bagian bawah tubuh memiliki warna coklat kuning kemerahan cerah hingga jingga kusam. Ekornya panjang dan akan ditegakkan saat terkejut atau berkicau.

Burung murai batu mempunyai suara kicauan yang sangat beraneka ragam, karena bisa menirukan suara yang ia dengar (mimikri). Suara kicau burung jantan lebih keras dan volumenya lebih tebal dan juga sangat bervareasi. Sebelumnya saya pernah mempublikasikan tentang Vareasi lagu murau batu yang berbeda-beda.

Sedangkan untuk burung murai batu betina,itu juga bisa berkicau,namun suaranya cenderung monoton dan hanya sedikit vareasi lagu. Disamping itu juga nadanya tidak se gahar murai batu jantan. Berikut ini ada 3 audio mp3 suara burung murai batu betina yang saya convert dari youtube.
Jika ada perbedaan dengan suara aslinya,mungkin karena sudah peliharaan dari kecil. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner