-->

Suara Burung Pacific Wren Untuk Masteran

Suara Burung Pacific Wren Untuk Masteran- Burung Pacific wren (Troglodytes pacificus) adalah jenis burung pengicau yang memiliki postur tubuh kecil dan berasal dari Amerika Utara. Burung ini merupakan spesies burung dalam kelompok New World Wren atau dalam keluarga Troglodytidae. Tampilan burung ini mirip dengan burung yang sekerabat atau satu family dengannya. Seperti yang pernah kami publikasikan di blog ini yaitu tentang Spesies Burung Wren yang berwarna coklat dan berbintik.
Suara Burung Pacific Wren Untuk Masteran
img credited to http://www.tringa.org/

Burung ini merupakan jenis burung yang menghuni kawasan benua Amerika,khususnya bagian Utara seperti Alaska dan California. Jadi jangan tanya harga untuk spesies burung yang satu ini di Indonesia ya,karena tidak ada. Spesies ini dulunya dianggap sama atau sejenis dengan burung Winter Wren.

Namun study terbaru para peneliti yang dilakukan melalui ter DNA membuktikan bahwa ternyata spesies ini berbeda dengan Winter Wren. Kini dipisahkan menjadi spesies yang berbeda. Untuk suara kicau burung ini hampir sama dengan suara burung Winter Wren yang keras,melengking dan nglagu.

Berikut ini ada 3 file audio suara burung pacific wren yang bisa kalian download dan dengarkan yang mungkin bisa kalian manfaatkan sebagai bahan masteran untuk burung peliharaan Anda dirumah. Silahkan download audio mp3 nya dibawah ini.
Suara Burung Pacific Wren
Suara Burung Pacific Wren V2
Suara Burung Pacific Wren (panggilan) cocok untuk memaster burung kicauan.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner