-->

Suara Burung Pleci Jepang

Download mp3 suara burung pleci jepang.Pleci jepang atau japanese white eye memiliki nama latin Zosterops japonicus. Burung pleci jepang ini jika dilihat sekilas memang tidak ada perbedaan dengan burung-burung jenis pleci (zosterops) yang ada di indonesia.
Suara burung pleci jepang

Warna bulu bagian atas tubuhnya, mulai dari ujung kepala sampai ekor, didominasi hijau zaitun. Sedangkan tubuh bagian bawah sampingnya berwarna coklat kemerahan yang hampir sama dengan Pleci Silvereye. Kaki, paha, dan paruhnya berwarna hitam kecokelatan. Dahi berwarna hijau, sedangkan tenggorokan kuning. Tubuhnya cenderung ramping dan panjang yang memudahkannya melakukan gerakan akrobatik di atas pohon. Sayapnya berwarna cokelat kegelapan, tetapi jika dilihat dari kejauhan tetap ada unsur hijaunya. Panjang tubuh burung dewasa sekitar 10-11 cm.

Berdasarkan penelitian beberapa ahli tentang penebaran ataupun habitat suatu burung, ternyata pleci jepang tidak hanya ditemukan di jepang saja. Melainkan juga bisa ditemukan di beberapa negara di asia seperti myanmar, china, vietnam, filipina, dan taiwan. Namun memang orang-orang lebih mengenal pleci jepang sebagai burung endemik negeri sakura tersebut.

Suara kicau burung pleci jepang juga bagus,bisa buat pancingan suara burung pleci peliharaan kalian. Silahkan download di bawah ini.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner