-->

Suara Burung Sooty-headed Wren Joss

Suara burung sooty-headed wren joss-Burung sooty-headed wren ( Pheugopedius spadix ) begitu nama globalnya burung ini yang merupakan burung pengicau dari kelompok burung Troglodytidae atau lebih dikenal sebagai burung Wren. Burung ini dikelompokkan lagi ke dalam dari Genus: Pheugopedius.
Suara burung sooty wren joss
Flickr: jjarango's Photostream

Burung sooty-headed wren habitatnya ada di beberapa wilayah di Colombia and Panama atau Benua Amerika. Biasanya ditemukan berpasangan, dan terbang rendah atas tanah seperti burung jenis babbler.Kadang-kadang juga berkelompok dalam mencari makan berupa serangga.

Kita semua tahu bahwa species burung dari kelompok Troglodytidae atau Wren kebanyakan mempunyai suara yang keras dan tajam. Silahlan bisa dicari di blog ini sudah ada beberapa koleksi suara burung wren yang bisa kalian download.

Untuk suara burung sooty-headed wren sendiri suaranya joss,barangkali bisa buat masteran burung yang kalian miliki. Silahkan dengarkan dan download audionya dibawah ini.
Itu hanyalah sebagian versi suara burung dari genus Pheugopedius,masih ada suara yang unik dari species yang lain di kelompoknya. Tunggu artikel selanjutnua.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner