-->

Suara Jagal Papua Asli Hutan

Suara Jagal Papua Asli Hutan- Burung jagal papua,mungkin saat ini bukan merupakan sebuah nama yang ading lagi bagi para pemelihara burung. Karena burung asli papua ini sudah cukup banyak tersebar meluas khususnya di pulau jawa. Entah siapa yang membawanya masuk ke pulau jawa,yang jelas adalah pedagang (individu maupun kelompok) yang dengan tujuan untuk mencari keuntungan berupa uang.
suara burung jagal papua mp3

Burung asli papua ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan paruh agak panjang dan tebal. Bulunya berwarna hitam dan putih menyerupai kacer. Burung ini dikenal dengan suaranya yang sangat keras dan termasuk jenis burung yang pintar dalam menirukan suara yang didengarnya. Sama pintarnya dengan burung beo dan suara aslinya atau suara alasannya sangat keras dan bervareasi yang dinyanyikan secara berselingan dengan jarak antara vareasi suara yang satu dengan yang lainnya agak lama.

Tidak seperti murai batu atau burung pengicau peniru lainnya yang bersuara satu kali jalan untuk semua vareasi kicaunya. Berikut ini ada 4 audio mp3 suara bufung jagal papua asli hutan. Namun karena rekaman aslinya berdurasi sangat pendek,maka saya edit audionya. Silahkan dengarkan suara kicaunya dibawah ini.
  1. Suara Jagal Papua
  2. Suara Jagal Papua v2
  3. Suara Jagal Papua v3
  4. Suara Jagal Papua call
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner