-->

Suara Kenari Hybrid Untuk Masteran

Burung kenari hybrid atau kenari mule maupun kenari hasil silangan dengan burung jenis finch lain memang banyak yang berhasil dengan membentuk karakter dan vareasi suara kicauan yang bagus. Beberapa waktu yang lalu,timkicau sudah pernah mempublikasikan berbagai jenis burung kenari hasil silangan beserta suara kicaunya.
Suara Kenari Hybrid Untuk Masteran

Nah kali ini kami juga mau berbagi lagi beberapa koleksi audio mp3 suara burung terbaru kami. Untuk audio kenari hybrid kali ini merupakan jenis kenari yang disilangkan dengan Goldfich (european goldfinch) yang hasilnya menjadi seperti burung kenari Agate,atau beberapa spesies burung silangan yang mirip dengan OPAL GOLDFINCH MULE COCK.

Suara kenari hybrid ini saya kutip dari youtube,Anda bisa melihat langsung burungnya dan juga suara kicaunya dengan menggunakan kata kunci. Suara burung kenari x goldfich ini memang memiliki vareasi lagu yang unik,namun dominan bersuara goldfinch. Berikut ini kami ada 3 buah file audio suara kenari hybrid yang sudah kami editing sehingga hasilnya sudah lebih bersih dari suara rekaman yang ada di video.

Silahkan dengarkan suara kicaunya dibawah ini.
Suara Kenari Hybrid
Suara Kenari Hybrid v2
Suara Kenari Hybrid v3
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner