-->

Suara Kicau Burung Master- Reed Warbler

Suara kicau burung reed warbler- Burung reed warbler atau juga dikenal sebagai burung Eurasian reed warbler merupakan jenis burung berkicau yang masih satu kerabat dengan Burung Marsh Warbler. Habitat burung ini juga sama dengan marsh warbler yaitu di wilayah benua Eropa dan Asia bagian barat.Eurasian reed warbler (Acrocephalus scirpaceus) juga merupakan species dari kelompok burung Acrocephalidae yang juga species dari genus Acrocephalus.
Suara kicau burung reed warbler

Tampilan burung ini juga mirip dengan Marsh Warbler,dan juga mirip dengan Burung Common Nightingale,dengan warna bulunya yang coklat gelap di bagian atas tubuhnya. Suara kicaunya juga tidak sama dengan marsh warbler,pada burung reed warbler ini suara kicaunya cenderung berbunyi ceretetan panjang dengan vareasi lagu yang sedikit,berbeda dengan marsh warbler yang mampu menyanyikan lagu yang bervareasi dalam sekali berkicau.

Saya mempunyai 3 file mp3 suara burung reed warbler ini,sebagai contoh yang mungkin bisa bermanfaat buat sobat kicau mania semua.Silahkan pilih sendiri sebelum download bisa diputar terlebih dahulu biar tidak salah pilih.
  1. Download suara kicau burung reed warbler V1
  2. Download suara kicau burung reed warbler V2
  3. Download suara kicau burung reed warbler V3
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner