-->

Suara Kolibri Ninja

Suara Kolibri Ninja Mp3 -Download suara burung kolibri ninja dengan format mp3. Kali ini kami update suara kolibri ninja terbaru yang merupakan audio suara burung hasil konversi video yang ada di youtube. Pada postingan sebelumnya kami juga pernah mempublikasikan tentang Suara Burung Kolibri Ninja Gacor.
kicau kolibri ninja

Nah,kali ini juga ada lagi 2 koleksi audio mp3 suara kolibri ninja yang cukup bagus dan bisa buat tambahan koleksi. Burung kolibri ninja atau burung madu ninja belakangan ini banyak dipelihara dan banyak sekali dijumpai di pasar burung dalam jumlah yang sangat banyak (ombyokan).

Namun jika menurut undang-undang,sebenarnya burung jenis pemakan nektar seperti ini tidak boleh dijual belikan karena akan sangat mengganggu keseimbangan alam terutama penyerbukan bunga dan buah tanaman. Namun karena jumlah spesiesnya yang mungkin masih cukup banyak di alam,jadi pemerintah membiarkannya.

Biasanya burung ini dipelihara untuk dijadikan sebagai burung masteran. Suaranya yang rapat dengan tembakan dan vareasi yang khas cukup bagus jika ditirukan oleh burung lain. Nah,bagi yang tidak memiliki burung ini bisa kalian dengarkan saja suara kicaunya dibawah ini.
Suara Kolibri Ninja 
Suara Kolibri Ninja v2 
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner