-->

Suara Masteran Burung Kicau

Suara Masteran Burung Kicau-Berbicara mengenai burung untuk masteran,di blog timkicau ini sudah ada lebih dari 200 artikel khusus burung master. Baik itu burung lokal maupun burung Manca negara. Memang kalau ngebahas tentang dunia kicau mania,dunia hobi itu tidak akan ada habisnya. Setiap hari selalu penasaran untuk mencari yang terbaru,terupdate dan terbaik tentunya. Nah,kali ini timkicau mau membagikan beberapa koleksi audio mp3-suara burung untuk masteran yang belum pernah kami publikasikan sebelumnya.
Suara Masteran Burung Kicau

Audio suara burung masteran kali ini merupakan kumpulan dari suara burung yang berukuran kecil namun memiliki suara yang mantap. Seperti kategory suara untuk memaster burung yaitu suaranya keras,tembakan rapat dan beberapa tipical suara yang bagus. Kami telah mencarikan beberapa audio suara burung untuk masteran ini dari youtube yang masih belum lengkap.

Insyaallah akan terus kami update selagi kami masih mampu. Untuk jenis-jenis burung yang akan kami update kali ini sebelumnya memang sudah pernah kami publikasikan,namun untuk file audio mp3-nya kali ini masih baru. Kualitasnya juga bagus,tidak berisik dan enak di dengar. Silahkan pilih sendiri beberapa file audio mp3 suara burung untuk masteran dibawah ini.Rekomendasi untuk masteran burung kenari

Suara burung Linnet Finch
Suara burung Greenfinch
Suara burung Twa-twa/Bicudo
Suara burung Great Tit
Suara burung Goldfinch
Nah,untuk audio file mp3 suara burung masteran yang lain bisa kalian cari di blog ini pada label bird song atau klik saja tulisan tersebut. Untuk lebih mudah dan bisa memilah file audio mp3 di blog ini,silahkan gunakan laptop/komputer supaya bisa memutar audio terlebih dahulu sebelum download. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner