-->

Suara Masteran Ciblek Pari Ngebren

Suara Masteran Ciblek Pari Ngebren -Ciblek Pari atau yang juga dikenal sebagai Ciblek Sawah adalah salah satu jenis burung Ciblek yang banyak dijumpai di Indonesia. Burung ini memiliki suara yang khas dan sangat mudah dikenali dari suaranya ketika di alam liar,seperti halnya burung ciblek kristal,ciblek kuning dan ciblek gunung yang memiliki ciri suara khas masing-masing.

Burung ini memiliki postur tubuh yang relatif lebih kecil diantara burung ciblek lainnya. Berwarna cokelat terang,berekor panjang dan memiliki ciri khas dua garis keputihan diatas mata yang terlihat seperti alis.
Suara Masteran Ciblek Pari Ngebren

Umumnya,burung ini dipelihara sebagai burung masteran,tapi tak sedikit pula yang memeliharanya sebagai burung kicau rumahan. Suara khas dari burung ciblek pari/ciblek sawah dapat kita rubah menjadi suara yang berbeda,misalnya bersuara ngebren rapat dan panjang seperti ciblek gunung. Tentu hal ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar,yaitu melalui proses pemasteran dari usia dini.

Berikut ada 1 buah file audio suara burung ciblek pari ngebren yang kami peroleh dari video yang ada di youtube. Silahkan download dan dengarkan suara kicaunya dibawah ini.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner