-->

Suara Masteran Kenari

Suara Masteran Kenari-  Burung kenari adalah burung yang mempunyai kemampuan berkicau dan memiliki suara yang merdu. Biasanya suara asli burung kenari memiliki vareasi yang sama dari berbagai jenis burung kenari,hanya nadanya saja yang berbeda-beda. Namun semakin banyaknya orang yang memelihara burung kenari dan dengan vareasi lagu yang monoton membuat orang mudah bosan mendengarnya.

Suara burung kenari masteran unik dan merdu (kenari slavujar)
Kini berbagai vareasi kicauan burung kenari telah banyak,contohnya di Indonesia identik dengan tambahan suara isian ciblek. Sedangkan jika di luar negeri,suara kenari bawaan sudah ada yang tidak dilagukan lagi. Seperti contoh kenari slavujar dan orpheus. Kedua sebutan untuk burung kenari full masteran. Kalian bisa membuka artikel lama kami tentang Burung Kenari Slavujar dan Kenari Orpheus. 

Nah,untuk update kali ini kami editkan ulang dari koleksi suara kenari slavujar yang bagus dan unik kicaunya. Silahkan bisa kalian download dan bisa dijadikan sebagai audio masteran untuk burung kenari peliharaan Anda. Download mp3 nya dibawah ini.
  1. Suara Kenari Masteran 
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner