-->

Suara Murai Batu Asli di Hutan

Suara kicau burung murai batu asli di hutan. Untuk menambah koleksi.mp3 suara burung murai batu setelah saya publikasikan tentang suara murai batu gacor dan suara burung murai batu betina,rasanya kurang pas jika belum memiliki suara burung murai batu yang asli dari hutan. Suara kicau burung murai batu liar atau asli dari hutan akan terdengar berbeda dengan yang sudah dipelihara manusia.
Suara burung murai batu asli di hutan mp3
credited img to http://orientalbirdimages.org/

Karena pada dasarnya,suara atau lagu kicau dari burung murai batu ini bisa di setting dengan cara memaster burung/mastering dengan berbagai macam suara,entah itu suara burung lain maupun binatang lain.

Untuk burung murai batu yang suaranya asli di hutan cenderung hanya mengeluarkan suara-suara alasannya. Kalaupun burung ini mengeluarkan suara dari yang ia dengarkan di alam,pembawaannya juga berbeda dengan yang sudah dipelihara oleh manusia.

Berikut ini saya bagikan suara burung murai batu yang direkam dari hutan. Mungkib bisa kalian gunakan untuk memancing suara burung peliharaan kalian. Audio suara burung murai batu asli di alam ini merupakan hasil konversi dari video di youtube. Jadi sumbernya sudah jelas dan seperti biasa sudah saya editkan sekalian,jadi suaranya sudah lebih jernih.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner