-->

Willow Thrush Bird Song

Willow thrush bird song. Willow thrush atau Wilson's thrush atau juga lebih dikenal sebagai Veery bird ini merupakan jenis burung berkicau yang tergolong dalam keluarga Turdidae atau Burung Anis. Nama latin burung willow thrush ini adalah Catharus fuscescens. Sengaja saya memberi judul kebule-bulean biar nyangkut di hasil pencarian suara burung luar negeri ;).
Willow thrush bird song

Burung berwarna coklat dan berukuran sedang antara 16-19cm ini memiliki 2 kerabat yang sangat dekat. Dilihat dari segi tampilannya sangat mirip dengan Gray-cheeked thrush (Catharus minimus ) dan Bicknell's thrush (Catharus bicknelli). Yang secara keseluruhannya berada di benua Amerika.

Tak kenal maka tak sayang,meski jauh hanya bisa memandang, kita dengarkan audio mp3 nya burung willow thrush ini saja buat koleksi maupun buat nada dering. Suara burung ini sangat unik,nada-nada yang dikeluarkannya seperti suara yang menggunakan efek,indah dan merdu. Silahkan dengarkan audionya dibawah ini.
  1. Suara burung willow thrush
  2. Willow thrush bird song
  3. Kicau burung willow thrush
Ada beberapa jenis burung yang bersuara unik seperti diatas yang akan saya update di next post seperti wood thrush,hermit thrus dan swainson's thrush. Silahkan pantengin terus blog ini untuk mendapatkan mp3 suara burung terbaru dan lain dari pada yang lain.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner