-->

Yang Tidak Bisa Download Harap Lapor

Ini adalah halaman baru blog Tiyang Magelang yang tujuannya adalah untuk penyampaian permasalahan anda dalam mendownload file mp3 yang ada di blog ini. Silahkan untuk melapor ke admin di Facebook jika anda tidak bisa mendownload. Biasanya pengguna ponsel yang menggunakan browser operamini kadang tidak bisa. Maka dari itu halaman ini saya buat supaya anda dapat meminta langsung cara download yang benar.

Sebagian besar file mp3 terutama mp3 suara burung, kami menyimpannya di google drive. Ada problem bagi anda yang menggunakan operamini di hp. Jika saat anda klik link download dan dialihkan ke halaman kosong atau blank itu sangat wajar karena di operamini browser tidak support dengan auto play/streaming.

Jika anda mengalami masalah seperti itu, bukan berarti file mp3 yang ada di blog ini sudah tidak bisa di download. Saya sarankan jika ingin lebih nyaman, gunakanlah komputer atau laptop. Jika anda belum punya, silahkan ikuti tutorial ini..

Perhatikan addresbar pada halaman kosong setelah anda klik link download. Lebih jelasnya seperti yang saya beri tanda pada gambar dibawah ini.
Yang tidak bisa download harap lapor

Kemudian anda copy direct link berikut ini

Pastekan sebelum kode ID file. Jika masih bingung, perhatikan cara menerapkannya seperti ini. Link yang ada di address bar operamini yang kosong tadi adalah seperti ini
https://drive.google.com/file/d/0B65fAAWrFWQJRzlUQktBYXhTV1k/view
Yang saya beri warna kuning itu adalah kode ID masing-masing file. Yang perlu anda rubah adalah bagian depan dan belakang dari kode tersebut. Istilahnya kita hanya mengambil kode ID file itu dan kemudian gabungkan dengan link direct download. Contohnya jadi seperti ini.
https://docs.google.com/uc?export=download&id=0B65fAAWrFWQJRzlUQktBYXhTV1k

Sebagai percobaan silahkan klik file mp3 sebelum dan sesudah. Pada file sebelum,anda akan dialihkan ke halaman google drive. Sedangkan pada file sesudah, maka langsung terdownload.
Sampai disini apakah masih ada kendala?,silahkan tinggalkan komentar anda, karena kenyamanan anda adalah tujuan saya membagi link download di blog ini.

Mohon maaf jika tidak saya update link satu persatu mengingat jumlahnya yang sangat banyak. Mungkin butuh waktu yang cukup lama jika saya update satu persatu,sedangkan saya sendiri juga harus mengisi artikel di blog lain. Semoga bermanfaat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner