-->

Suara Cucak Hijau Materi Isian Kasar

Cucak hijau atau cucak ijo adalah salah satu jenis burung pengicau yang sangat populer di Indonesia. Burung ini merupakan jenis burung pemakan buah dan serangga. Burung dengan bulu dominan berwarna hijau ini sampai sekarang penggemarnya juga masih banyak meskipun ada rumor bahwa spesies burung yang satu ini masuk dalam daftar jenis burung yang dilindungi.
Suara Cucak Hijau Materi Isian Kasar
Img by Wisnu Darmawan (fb)

Burung cucak hijau memiliki kemampun berkicau yang bagus,ia juga pandai dalam menirukan suara burung lain. Saya sendiri belum pernah memelihara cucak hijau lama,saya cuma tertarik dengan gaya berkicau dan lagu kicauannya. Dalam perawatannya saya belum mengerti secara pasti karena 'katanya' burung ini termasuk burung pelupa.

Dari teman-teman kicau mania yang bercerita,lagu kicauan burung ini akan berubah setelah mabung. Jadi diperlukan pemasteran ulang untuk lagu lama ataupun untuk menambah materi lagu.

Bagi kalian yang ingin memaster burung cucak hijau dengan materi lagu yang baru bisa diperdengarkan audio suara burung cucak hijau dibawah ini.
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner