-->

Suara Burung Ciblek Pari atau Ciblek Sawah

Download mp3 suara burung ciblek pari/ciblek sawah. Burung ciblek pari atau ciblek sawah,ada juga yang menyebutnya ciblek alang-alang yang mempunyai nama latin (Prinia inornata) ini merupakan species burung dari kelompok Prinia (Cisticolidae) yang di Indonesia disebut CIBLEK. Di kalangan para penghobii burung berkicau,ciblek pari ini biasanya dijadikan sebagai burung untuk memaster burung lain yang mampu menirukan suaranya. Dikarenakan suara burung ciblek pari ini yang hanya sering berkicau dengan suara yang monoton meski terkadang mengeluarkan suara vareasi khas ciblek pari itu sendiri.

mp3 suara burung ciblek pari atau ciblek sawah

Burung ciblek pari biasanya dapat kita temukan di areal sawah dan menyukai tempat-tempat yang berumput seperti rerumputan ilalang dan juga padi. Tampilan fisik tentang warna burung ciblek pari sekilas mirip dengan ciblek gunung,hanya saja warna bulu burung ciblek pari lebih terang,dan warna bulu bagian dadanya putih dengan ekor yang lebih pendek dengan ciblek gunung.

Sama seperti jenis burung ciblek yang lain,burung ciblek pari juga ketika berkicau suka menaik turunkan ekornya,sehingga terlihat lebih unik dan menarik. Saya punya koleksi satu audio mp3 suara burung ciblek pari atau ciblek sawah yang mungkin dapat bermanfaat buat sobat kicau mania. Silahkan download mp3 suara burung ciblek pari berikut ini.
Mp3 suara burung ciblek pari tersebut sudah saya edit sedemikian rupa, seperti memperpanjang durasi,sedikit mixing dan triming,semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner