-->

Suara Pancingan Untuk Sulingan Laut

Suara Pancingan Untuk Sulingan Laut -Anda punya burung sulingan atau tledekan laut dirumah?, barangkali masih belum mau bunyi karena masih baru. Coba pancing suara kicaunya dengan audio mp3 suara burung sulingan laut. Burung ini merupakan jenis burung sikatan yang juga memiliki suara yang bagus jika dirawat dengan baik dan benar.
Suara Pancingan Untuk Sulingan Laut
img credited to http://www.birdskorea.org/

Sekilas tentang Burung sulingan laut atau Sikatan biru-putih yang dalam bahasa Inggrisnya disebut blue-and-white flycatcher (Cyanoptila cyanomelana) ini adalah spesies burung dari keluarga Muscicapidae, dari genus Cyanoptila. Burung ini merupakan jenis burung pemakan serangga seperti kumbang, tawon, buah keci dan memiliki habitat di hutan primer, hutan sekunder.

Ukuran tubuhnya agak besar dibanding dengan sulingan kembang,yaitu sekitar 17 cm dan memiliki warna bulu bagian atas biru,dada hitam dan perut putih yang tersebar sampai ketinggain 1.400 m dpl. Burung jantan dan betina cukup mudah dibedakan jika usianya sudah dewasa. Untuk burung jantan,bagian muka, tenggorokan dan dada bagian atas berwarna hitam. Dada bawah, perut, penutup ekor bagian bawah berwarna putih. Tubuh bagian atas biru mengkilap. Sedangkan untuk Burung betina,tubuh bagian atas berwarna coklat abu-abu. Sayap dan ekor coklat,tenggorokan tengah dan perut putih. Iris coklat, paruh hitam dan kaki hitam.

Burung ini merupakan jenis burung migran,jadi keberadaannya di pasar burung di Indonesia agak jarang terlihat. Nah,bagi yang membutuhkan mp3 suara burung sulingan laut untuk pancingan atau terapi,silahkan pilih salah satu dari ketiga audio yang kami upload dibawah ini.
Suara Burung Sulingan Laut
Suara Burung Sulingan Laut V2
Suara Burung Sulingan Laut V3
Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner