-->

4 Audio Suara Burung Sparrow Untuk Masteran

4 Audio Suara Burung Sparrow Untuk Masteran- Burung Sparrow atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan burung jenis gereja ini juga mempunyai banyak spesies yang tersebar diberbagai negara. Terbagi menjadi beberapa genus dalam keluarga Emberizidae atau American Sparrow.Memiliki ukuran tubuh yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil,berparuh pendek seperti burung pipit dan memiliki warna bulu yang khas untuk sebagian besar spesiesnya yaitu bergaris di bagian kepala.

4 Audio Suara Burung Sparrow Untuk Masteran

Burung jenis Sparrow yang memiliki suara menarik adalah yang berhabitat di benua Amerika. Selain suara kicaunya juga memiliki corak warna bulu yang beraneka ragam. Di blog timkicau ini sudah sering kami postingkan jenis-jenis burung Sparrow beserta audio kicaunya. Namun untuk kali ini hanya merupakan postingan audio suara burung pilihan dari audio yang pernah kami publikasikan terlebih dahulu.

Banyak file yang hilang dari disc laptop kami,4 audio kali ini hanyalah sisa dari audio suara burung sparrow yang memiliki lagu yang unik dan menarik buat masteran burung,khususnya masteran burung kenari. Silahkan dengarkan 4 jenis suara burung sparrow dibawah ini.
  1. Burung Black Throated Sparrow
  2. Burung Fox Sparrow
  3. Burung Black Striped Sparrow
  4. Burung Brewer's Sparrow
Jika kalian tertarik dengan suara burung diatas,silahkan cari audio suara burung jenis Emberizidae yang lainnya di blog ini. Semoga bermanfaat dan salam kicau mania.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner